SELAMAT DATANG DI " FAMILYS GROUP PEST CONTROL " - JASA PENGENDALIAN PEMBASMI HAMA DAN RAYAP - DIJAMIN AMAN DAN TUNTAS - GARANSI 3 TAHUN - BASMI SAMPE KE SARANG RATU RAYAP

Pengendalian Hama dan Rayap untuk industri Pengolahan Makanan

Hama di industri pengolahan makanan dan minuman memiliki ancaman risiko yang tinggi karena dapat menyebabkan kontaminasi dan merusak bahan baku dalam berbagai cara. Selain mempengaruhi saham Anda, serangan hama juga dapat mengakibatkan hilangnya pendapatan, kepercayaan pelanggan, denda dan bahkan tuntutan.

Deteksi dini dan pemantauan berkelanjutan sangat penting dalam meminimalkan resiko serangan hama. Dengan menggunakan pendekatan program pengelolaan hama yang komprehensif  Sebuah program pengendalian hama yang komprehensif harus secara ketat mengikuti sejumlah pedoman dan dirancang untuk meminimalisir resiko pemalsuan.

Dengan demikian dokumentasi dan pelaporan sangat penting untuk menganalisis dan meninjau program pengelolaan hama Anda, dan membantu memfasilitasi auditor dalam memeriksa dan menelusuri ketika masalah timbul.

Kebutuhan Bebas Hama Pada Bisnis Pengolahan Makanan 

Bisnis pengelolaan makanan selalu berada dibawah pengawasan umum karena keamanan konsumsi makanan merupakan hal yang sangat penting. Sangat bergantung pada kualitas serta tidak memberikan ruang pada kesalahan, berbagai merk telah mengalami krisis PR dan dampak publisitas negatif yang disebabkan kontaminasi makanan atau ketidakpatuhan terhadap persyaratan peraturan. HACCP, AIB, BRC atau YUM adalah beberapa audit dan standar regulasi pada bisnis pengolahan makanan yang harus dipenuhi dengan baik.Silakan klik tombol chat Wa dimana saja untuk treatment Hama dan rayap

Bagaimanapun juga, disamping mengatur produksi yang kompleks dengan jadwal yang ketat, menjaga fasilitas dengan peraturan tanpa toleransi bisa jadi membuat Anda sangat tertekan. 

Zona Serangan Hama dalam Industri Pengolahan Makanan 



Lalat merupakan salah satu hama umum berbentuk kecil yang berpotensi  menimbulkan kerugian pada keseluruhan bisnis. Bahayanya lagi lalat dapat masuk pada celah yang sangat kecil, dan dengan tidak adanya kontrol yang memadai pada penanggulangan lalat,  minimnya pemeriksaan rutin dan pemeliharaan yang kurang baik, bisnis Anda dapat menghadapi resiko kerusakan serta kerugian finansial.

Tempat memproses dan menyimpan makanan cair sangat rentan terhadap lalat buah? Lalat buah memiliki beberapa ketertarikan pada warna, aroma, fermentasi dan gula. Bahayanya adalah, lalat buah dapat berkembangbiak dengan cepat dan dalam beberapa kasus, lalat betina dapat bertelur sampai 500 butir per pembuahan. Akibatnya, keberadaan lalat menjadi tidak terkendali.

Mencari tahu penyebabnya adalah kuncinya. Dengan melakukan inspeksi dan penilaian risiko yang terstruktur. Unit pengendalian hama terbang diletakkan untuk mengendalikan populasi lalat, dan dalam beberapa kasus, beberapa pencegahan lain dilakukan untuk memastikan tidak ada insiden yang tidak diinginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar