SELAMAT DATANG DI " FAMILYS GROUP PEST CONTROL " - JASA PENGENDALIAN PEMBASMI HAMA DAN RAYAP - DIJAMIN AMAN DAN TUNTAS - GARANSI 3 TAHUN - BASMI SAMPE KE SARANG RATU RAYAP

Mengenal Hama Serangga "KECOA" di sekitar Rumah Anda



Hama Serangga Kecoa

Kecoa dikenal sebagai hama yang menyebarkan penyakit menular dan berhubungan dengan berbagai risiko kesehatan. Hama kecoa dapat membahayakan Anda pada risiko penyakit seperti Salmonella, Disentri & Gastro-enteritis. Kotoran kecoa juga bahkan memicu meningkatknya risiko penyakit lain seperti eksim dan asma pada anak-anak.

Respon cepat pada tanda-tanda serangan awal dinilai sangat penting untuk mencegah lebih banyak kecoa di rumah Anda serta mencegah penyebaran hama serangga ini ke tetangga Anda.

Kemampuan hama kecoa untuk berkembang biak dengan cepat dan ketahanan tubuh mereka yang tangguh, itu sebabnya masalah hama kecoa yang semakin serius di properti Anda membutuhkan penanganan profesional dari jasa pest control terpercaya untuk diandalkan. Hanya solusi dari ahli yang betul-betul memahami siklus hidup kecoa dengan tepat dan benar yang mampu menghilangkan kecoa secara menyeluruh di tempat Anda.

Jenis-jenis Kecoa



1.  Kecoa German (Blatella Germanica)


Kecoa Jenis ini dapat hidup di daerah lembab, basah dan hangat seperti dapur, celah meja, celah retakan, dan sela-sela lemari. Kecoa juga dapat hidup di got ruang limbah/STP. Terkadang aktif pada siang hari jika merasa terganggu atau telah berkembang dalam populasi yang besar. Mempunyai sifat thigmotactic atau dapat beristirahat di dalam celah dan retakan dalam waktu relatif lama dan hidup selalu berkelompok.

 
2. Kecoa Amerika (Periplaneta Americana)


Sana dengan kecoa german, Kecoa Amerika juga bisa hidup di daerah lembab,basah dan hangat seperti di dapur, celah meja, celah retakan, dan sela-sela lemari. Kecoa ini juga dapat hidup di got dan ruang limbah/STP. Kecoa adalah serangga pemakan segala (omnivore) juga pemakan sesama(kanibalism) yang aktif pada malam hari (nocturnal)



Untuk menambah Pengetahuan Anda tentang Hama Serangga Kecoa silakan Klik DISINI 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar